Kumpulan Kata-Kata Lucu Tahun Ini

Kumpulan Kata-Kata Lucu Tahun Ini telah kami berikan untuk anda yang ingin membutuhkan sekarang, Mungkin dengan kata-kata lucu ini anda bisa terhibur oleh kata-kata lucu yang telah kami berikan saat,

Kami berharap membacalah dengan baik dan benar, Supaya anda bisa memahami dan benar-benar mengerti apa yang telah kami berikan kepada anda, Khususnya bagi anda yang stres dan pusing, Kami disini memberikan yang terbaik untuk anda supaya anda tidak pusing dan stres

Seorang wanita sedang berjalan melewati toko yang menjual hewan peliharaan, ketika seekor kakaktua berkata, “Hei nyonya! anda jelek sekali!” wanita ini mempercepat langkahnya dan melanjutkan perjalanannya.
Saat pulang, ia kembali melewati toko hewan tadi dan kakatua sekali lagi menghinannya, “Hei nyonya! anda jelek sekali!”
Sang Nyonya merasa sangat marah sambil memasuki toko tersebut dan berniat untuk menggugat toko tersebut dan membunuh burung itu.Manajer toko meminta maaf dan meyakinkan bahwa kakatua tidak akan mengatakan penghinaan itu lagi.
Hari berikutnya, nyonya ini sengaja melewati toko hewan untuk memastikan bahwa burung itu tidak mengulangi perbuatanya.
“Hai Nyonya!”, sapa kakatua
“Ya??”
“Kau tahu, kan??”"

Nah diatas ini telah kami berikan untuk anda yang ingin membaca kata-kata lucu dan gokil banget, Silakan membaca dengan baik dan benar, Kami berharap dengan adanya kata-kata lucu ini anda bisa terhibur, Terimakasi telah mengunjingi berita terbaru yang ada di situs kami.

Click to Add a New Comment

previous previous