Puisi Lucu


Puisi Lucu ini kami berikan untuk anda yang mungkin membutuhkanya sekarang disini kami memberikan juga tentang Puisi Gokil untuk anda yang suka apa yang telah kami berikan sekarang, Di Berita Terbaru ini juga anda bisa melihat Puisi Gokil Untuk Sang Kekasih yang mungkin anda membutuhkanya, Anda juga bisa mengatakan kepada orang yeng terpenting pada kehidupan anda seperti pacar keluarga ataupun kerabat dekat anda, Supaya anda tidak penasaran apa yang telah kami berikan langgsung saja simak dibawah ini.





Kurogoh saku celanaku
Kuraba saku Bajuku
Tersisa Gope Uangku
Kuangkat telunjuk tanganku
melangkah kakiku naik bis kota
untuk menuju kota kekasihku
duduklah diriku
naiklah pengamen menyanyikan lagu sendu
merindinglah aku jadinya
karena menahan sesuatu
menengok aku ke jendela
siapa tahu ada sesuatu
ku berteriak seketika
Kiriiiiiii ... Kiriiiiiiiiiiii
kutinggalakan bis kota sambil berlalu
tak lupa membayar gope
seketika aku berlari
karena kulihat SPBU
dan akhirnya legalah diriku
nah dari spbu aku jalan kaki menuju kota kekasihku dan sebelumnya aku di maki maki penjaga toilet spbu he..he..
cepe dech.....


Jerawat - oooh jerawat
Kau tumbuh subur menutupi Jidat
Kau buat mukaku terasa pekat
Jika kupijat mukaku langsung pucat

Jerawat - oooh jerawat
Karena kau hari-hariku terasa berat
Karena kau mukaku seperti tak terawat
Jika ku berkaca ingin rasanya cermin ku sikat

Jerawat - oooh jerawat
Kau terus bertambah seolah menjerat
Kau bisa menyebabkan aku berbuat nekat
Jika kubiarkan mukaku pasti sekarat

Jerawat - oooh jerawat
Kini tampangku semakin berkarat
Kupencet satu timbul empat
Kupencet di jidat timbul di pantat
Dasar jerawat!!


Inilah kata-kata lucu yang kami berikan untuk anda silakan membaca dengan baik dan benar supaya anda mengerti apa yang telah kami berikan sekarang.

Click to Add a New Comment

previous previous