Kumpulan Kata-Kata Gokil Abis

kata-kata gokil

Beberapa informasi yang telah kami berikan kepada anda yang saat ini membutuhkan Sms Gokil Untuk Pacar atau kata lucu yang mungkin saat ini anda ingintahu apa yang dimaksud dengan Kumpulan Sms Gokil Untuk Kekasih, Artinya kami memberikan contoh kepada anda yang tidak tahu dengan kata gokil karena anda tidak pernah mengatakan, Nah sekarang anda tidak perlu merasa cemas semua yang kami berikan adalah untuk anda supaya anda bisa copi perkataan kami, Alangkah indahnya supaya anda tidak penasaran langgsung saja simak di bawah ini dengan baik dan benar supaya anda mengerti apa yang telah kami berikan.



crita qu hari ini..
pada walnya q ragu ma dy karna q pnya mslah m dy...
hati q jd dag..dig..dug..
jgn2 d jln dy mo minta putus...
akhirnya putus juga...
hufff...q sbnarnya msh gx snggup mnerima knyataan ni cz dy slalu nmenin q kmna q pergi..
uh..DASAR SANDAL SIALAN...
di dpan org byk mnta putuss..tus..


wuy..ntar ada acara gak..
klo gak ada..
mau diajak..
malaikat MALIK..
bwt ngbrol2 smbil jaga neraka..
katanya dy BT sendirian..
Klo mau ntar q smsin malaikat IZRAIL bwt jmput..
mau ya??


Yank tar sore jalan-jalan yuk..
Yank cakep deh...
Yank, kenapa sih kok kamu buat aku deg degan terus..
Yank kok diem aja sih...
Laper ya......
marah ya.....
uh..DASAR eYank...
udah tua, budeg lagi....


Lagu apa yang keren?
La gue banget itu.... :D


Anak apa yang paling keren?
Anak-anak bilang sih gue


Mobil apa yang paling keren?
Mobilang gue kan?


Kalong apa yang jelek?
Kalo nggak salah lo sapa lagi


Jika kau jauh kenanglah aku. Jika kau dekat peluklah aku. Dikala kau sedih sebutlah namaku. Dikala kau menangis usaplah air matamu. Dan ingatlah padaku. Karena aku, penjual tisu..


Sayangku,
Walau kamu tak secantik Luna
Walau kamu tak sepintar Ani
Walau kamu tak seseksi Lena
Walau kamu tak sebaik Nova
Walau kamu tak secentil Vivi
Namun aku tetap sayang kamu.. :ngakak


Senyum bikin orang seneng…
Cinta bikin orang jd gila…
Tp temen yang keren,maniz,n imoet ky gw,
bikin hidup loe tambah ceria…


Jika anda bercinta tidak mencapai puncak.
disarankan anda tidak bercinta pada hari libur, karena puncak macet.


Sebuah percakapan telepon terjadi :
“Halo, apakah ini benar lima lima empat enam dua nol satu ?”
“Bukan, Pak. Di sini lima juta lima ratus empat puluh enam ribu dua ratus satu.”
“Oh, maaf. Salah putar.”


Mohon bantuan untuk menyebarluaskan SMS ini. Seorang anak berusia 6 thn tanpa pamit meninggalkan rumah. Ciri :tinggi 120cm, rambut ikal, kulit coklat, memakai kaos biru & sandal yang kebesaran. Bila mengetahui keberadaan anak tersebut, tolong segera suruh pulang anak tersebut, karena sandalnya mau dipakai Bapaknya. Terima Kasih.



Demikian informasi dari Kumpulan Kata-Kata Gokil Abis,,,,,,,,,,,,,gokilkan,,,,

Click to Add a New Comment

previous previous