Cerita Lucu Dan Humor Terbaru


Ada beberapa Cerita Lucu Terbaru yang kami berikan untuk kawan-kawan yang lagi pusing atau stres dengan masalah yang anda jalanin sekarang karena Kumpula Cerita Lucu Terbaru ini bisa menghibur anda yang lagi pusing dan kata-kata ini bisa anda ungkapkan kepada teman,pacar atau sanak saudara anda yang lagi pusing dengan berbagai macam masalah, Semuanya ada di berita terbaru yang rangkung di bawah ini.


 CERITA LUCU DAN GOKIL

Ketika masih muda, Abu Nawas pernah bekerja di sebuah perusahaan jasa jahit pakaian. Suatu hari majikannya datang membawa satu kendi madu dan karena kuatir madu itu diminum Abu Nawas, maka majikannya berbohong dengan berkata, "Abu, kendi ini berisi racun dan aku tidak mau kamu mati karena meminumnya!!!"

Sang majikan pun pergi keluar, pada saat itu Abu Nawas menjual sepotong pakaian, kemudian menggunakan uangnya untuk membeli roti dan menghabiskan madu itu dengan rotinya.

Majikannya pun datang dan sadar bahwa pakaian yang dijualnya ternyata kurang satu sedangkan madu dalam kendi juga telah habis. Bertanya dia pada Abu Nawas, "Abu!!! Apa sebenarnya yang telah terjadi..?".

Abu Nawas menjawab, "Maaf tuan, tadi ada seorang pencuri yang mencuri pakaian tuan, lalu karena aku takut akan dimarahi tuan, jadi aku putuskan untuk bunuh diri saja menggunakan racun dalam kendi itu...".
=================================================================

Pada suatu hari ada tiga ekor tikus yang asyik sedang ngerumpi.

Tikus 1: "Hoi ... kamu tau ndak, bagiku perangkap tikus itu nggak ada artinya, malah kalo ada, perangkap itu sengaja aku buat mainan ...."

Tikus 2: "Wahh ... itu sih nggak ada apa-apanya! Kamu tau nggak, racun tikus itu sudah seperti air putih bagiku, minuman sehari-hariku itu ya racun tikus ...."

Tikus 3 diam sejenak ... dan tiba-tiba langsung ngeloyor pergi tanpa bilang apa-apa. Lalu kedua temannya langsung bertanya, "Hey, kamu mau kemana?"

Tikus 3: "Sorry aku harus pergi dulu soalnya aku ada kencan sama kucing ...."
==============================================================

Isteri seorang pengacara meninggal. Di pemakaman, orang-orang dikejutkan dengan nisan yang bertuliskan, "Grace, Isteri dari Pengacara Phillips, Pengacara untuk urusan Perceraian, Pidana, Perdata, dan Urusan Hukum Lainnya."

Tiba-tiba, Phillips menangis terisak-isak. Saudaranya berkata, "Menangislah, agar orang betul-betul tahu kalau kau sangat kehilangan istrimu!"

Dengan airmata yang masih berlinang di pipinya, Phillips berkata, "Mengapa mereka sama sekali tidak mencantumkan nomor telepon dan alamat e-mailku di batu nisan itu?"
==============================================================

Saat istirahat sekolah, si Thole dan Panjul duduk-duduk berdua sambil ngobrol. Mereka lalu saling membanggakan ayahnya masing-masing. Keduanya berusaha agar ayahnya tampak lebih unggul dari ayah temannya.

Teringat akan pelajaran geografi pagi harinya Panjul bertanya, "Kamu tahu Terusan Sues kan?"

"Tahu, yang diterangkan Bu Guru tadi pagi kan? Kenapa?," tanya si Thole.

"Itu ayahku yang menggalinya," kata Panjul.

"Kamu tahu Laut Mati nggak?," tanya si Thole.

"Tahu. Kenapa?," Panjul balik bertanya.

"Itu ayahku yang membunuhnya ...."
==============================================================

Seorang suami bingung mencari istrinya yang pergi dari rumahnya sejak pagi hari, dan hingga keesokan harinya belum juga pulang. Dia berputar-putar dari kampung ke kampung. Akhirnya dia menemukan istrinya sedang berada di tengah-tengah lapangan bola. Si suami memanggil istrinya dari pinggir lapangan.

Suami: "Istriku, ngapain kamu berada di tengah-tengah lapangan bola?"

Istri: "Kamu enggak lihat toh, aku naik perahu di tengah laut..."

Suami: "Makanya kamu dibilang orang gila, ayo pulang istriku!"

Istri: "Nanti dulu, aku sedang asyik memancing ikan paus..."

Suami: "Ayo pulang sekarang, nanti saya pukul kamu."

Istri: "Silahkan pukul, coba ke sini kalau kamu berani!"

Suami: "Awas ya kamu, coba saja kalau saya bisa berenang..."
===============================================================

Si Ali pulang dari sekolah dengan terengah-engah di depan pintu rumahnya. Ayah Ali heran melihat anaknya tidak seperti biasanya lalu menanyainya

Bapak: "Ali, ngapain kamu kok kayak orang yang kelelahan?"

Ali : "Pak, Ali hemat duit 2000 Rupiah."

Bapak: "Lho emangnya gimana bisa sampai hemat?"

Ali: "Soalnya gini pak waktu pulang sekolah Ali lari di samping becak, sedangkan biaya becak sekolah sampai ke rumah kan 2000 Rupiah, jadinya kan Ali bisa hemat duit."

Bapak: "Ali kamu kok goblok benar!, coba kamu lari di samping Taksi kamu bisa hemat 10000 Rupiah." 

Click to Add a New Comment

previous previous