Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Cara Memutihkan Badan Secara Alami sebagaian orang menginginkan nya namun cara nya bagaimana dan obat nya apa, Disini anda tidak perlu merasa cemas atau bingung karena kami memberi tahukan Cara Memutihkan Wajah Secara Alami atau Tips Cara Menghilangkan Jerawat dengan mudah dan gampang, Di blog kami ini akan banyak memberikan informasi mengenai kesehatan salah satunya adalah Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan mudah supaya anda tidak penasaran langgsung saja simak Cara Memutihkan Wajah Secara Alami di bawah ini dengan baik dan benar.

cara menghilangkan jerawat,tips cara menghilangkan jerawat,cara menghilangkan bekas jerawat.jpg



Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

• Buah Bengkoang – Sari dari perasan buah bengkoang sebagai lulur atau masker. Sari Bengkoang sangat baik untuk memutihkan wajah , menghilangkan bintik-bintik hitam dan mencerahkan kulit wajah. Sabun sari bengkoang juga tersedia di toko-toko dan apotek tertentu.

• Putih telur , selain sebagai masker wajah, putih telur bermanfaat untuk mengencangkan kulit wajah secara alami, anda cukup menggunakannya seminggu sekali dan lihat hasilnya dalam beberapa minggu.

• Jeruk nipis , sebagai antioksidan perasan airnya sangat mujarab untuk mengecilkan pori-pori wajah . Seseorang yang mempunyai pori-pori besar gunakan perasan jeruk nipis ini di malam hari, selain itu juga jeruk nipis dapat mengurangi kelebihan minyak di wajah, bisa juga campuran putih telur dan jeruk nipis yang dipakai untuk masker untuk hasil wajah lebih putih dan terlihat fresh.

• Susu, selain sebagai minuman sehat , susu bermanfaat juga mencerahkan dan memutihkan wajah , menjadikan wajah putih berseri . Pemakainannya cukup teteskan beberapa tetes di kain khusus untuk wajah kemudian usapkan secara merata , diamkan 3-5 menit baru bilas dengan air .Lakukan minimal semingu sekali

• Krim pemutih wajah dengan bahan alami – pilihlah cream atau pemutih yang recommended, pilihlah dari produk yang menggunakan bahan bahan alami misalnya dari produk Oriflame , karena produk produk Oriflame terbuat dari bahan alami yang tidak asal asalan kandungan nya, sudah melalui proses panjang dan direcomendasikan untuk anda. Misalnya , Ecolagen Whitening day+night cream,Optimal white day+night cream, Essential Fairness dan masih banyak lagi produk produk lainnya. Jangan tergiur oleh iming-iming yang menjanjikan , misalnya dengan pemakaian cream pemutih yang dalam jangka pendek bisa memutihkan wajah dengan harga yang sangat murah. Salah salah wajah kita berubah seperti kepiting rebus jadinya , memerah.

Demikianlah beberapa tips bagaimana cara memutihkan wajah secara alami, namun yang perlu di ingat yaitu saat menggunakan masker wajah ataupun krim lulur serta bahan-bahan tersebut sebaiknya jangan hanya di bagian wajah, gunakanlah secara merata hingga kebagian leher agar warna wajah dan leher terlihat merata karena jika hanya wajah saja yang putih maka akan terlihat kurang bagus.

Click to Add a New Comment

previous previous